Sabtu, 02 Maret 2013

Kaos Kaki SOKA Semakin Beragam

Hingga awal tahun 2013, koleksi kaos kaki SOKA semakin beragam & semakin diminati. Serta ada beberapa item kaos kaki yang mengalami perubahan harga.
Mau tau, apa saja koleksinya terbarunya?

1. SOKA Essensial Vintage
Kaos kaki memiliki motif seperti bunga salur, dengan bahan lebih bagus & harga yang lumayan. Dengan beragam pilihan warna yang eye cacthing, pink muda, pink tua, biru muda, biru tua, hijau muda, hijau tua, coklat kopi, coklat susu, ungu muda, ungu tua. Harga ecerannya: Rp 17rb.
















2. SOKA Essensial Polkadot
Kalau Polkadot, pasti motifnya bulet2 :D. Pilihan warnanya: pink, biru muda, biru tua, coklat susu, coklat kopi, abu muda, abu tua, hijau muda, hijau tua, ungu muda, ungu tua. Harga ecerannya: Rp 16rb

















3. SOKA Essensial Bunga

4. SOKA Essensial Strip

Kamis, 04 Oktober 2012

Best Seller Idul Fitri 2012

Alhamdulillah sejak beberapa bulan sebelum Ramadhan tahun ini, Griya Muslimah Bogor dipercaya menjadi agen resmi baju muslimah anak LaBella.
Dan sejak beberapa bulan sebelum Ramadhan, LaBella ini menjadi barang yang sangat dicari oleh banyak reseller, laris bak kacang goreng. Setiap minggu sebanyak 10 seri baju selalu ludes, bahkan Griya Muslimah Bogor menerapkan booking seminggu sebelum produk baru datang, sudah harus DP 50% dari total barang yang akan dibooking.
Meski sekarang lebaran telah lewat, LaBella ini cocok juga lo buat baju TPA atau baju muslim buat sekolah anak-anak, karena harga nya yang relatif terjangkau. Cuma Rp 85rb...murah kan? Yang pasti untuk para reseller ada harga khususnyam ;). Yuk, jadi reseller baju LaBella! Info: 085719708565. PIN 277a109f.


LaBella Edisi Reguler 2-7th
Rp 85rb

LaBella Edisi Reguler 2-7th
Rp 85rb

LaBella Size Besar
Usia 8-12th
Rp 110rb

Usia 8-12th
LaBella Size Besar
Usia 8-12th
Rp 110rb









Foto-foto di atas hanya sekedar contoh koleksinya ya...untuk koleksi yang lebih lengkap, silakan add fb: Griya Muslimah Bogor atau invite PIN 277a109f

Kamis, 29 Desember 2011

Daftar Harga Terbaru Baju Renang Muslimah SULBI

Berlaku 1 Desember 2011

DAFTAR HARGA SULBI BAJU RENANG MUSLIM





Size                    Harga                    Usia


1, 2 & 3           108.000              1th - 2 th

4 & 5               118.000              3 th - 4 th

6 & 7               130.000              5 th - 6 th

8 & 9               140.000              7 th - 8 th

10 & 11           150.000              9 th - 10 th

12 & 13           163.000             11th - 12 th

14 & 15           175.000             Remaja

S & M             194.000             Dewasa

L & XL            208.000             Dewasa

XXL & XXXL 238.000             Dewasa

INFO/ORDER: 085719708565

ANEKA MOTIF BAJU RENANG MUSLIMAH SULBI

  • Motif atau corak baju renang muslimah SULBI berganti-ganti sesuai dengan bahan baku material yang ada di pasaran pada waktu proses produksi.
  • Tidak menerbitkan katalog karena keterbatasan bahan yang ada.
  • Model tetap sama, yaitu terusan dengan rok hingga lutut, dan kerudung hingga menutup dada.
  • Tersedia dari usia 1 tahun hingga dewasa XXXL (big size).
  • Info/Order: 085719708565





Motif Salur Pink Hitam

 Motif Gelang2 Batik

 Motif Bunga Orange

 Motif Bintik Putih Dasar Hitam

 Motif Batik Biru

Motif Bunga Tabur Dusty Pink

Baju Renang Muslimah Sarimbit Bunda Anak

Liburan seperti sekarang ini, bukan tidak mungkin kita akan menemani anak berenang.
Kali ini baju renang muslimah SULBI menawarkan baju renang Sarimbit Bunda Anak. Bunda dan anak memakai baju renang dengan motif yang sama. Siapa takut??? Berikut ini beberapa koleksinya...

 Motif Bunga Tabur

Motif Bunga Putih

 Motif Spora Pink


Motif Kurva Pink











Yang pasti muslimah berenang di kolam renang khusus muslimah.
Selamat berlibur!

INFO/ORDER: 085719708565

ME (Tulisan Iseng)

MY HOBIES


Sebenarnya aku punya bbrp kesukaan, antara lain membaca, menulis, mengajar, berjualan, shopping.

Saat ini yang aku kerjakan sesuai dengan kondisiku sebagai ibu rumah tangga adalah berjualan n sesekali shopping. Sebenarnya sejarahku dalam berjualan itu cukup panjang lo..Seingatku, aku senang jualan itu sejak kecil, mungkin sejak SD kali ya? aku ingat waktu kecil itu sering merengek2 pada ibuku tuk belikan blender n termos es, karena aku ingin sekali jualan di depan rumah. Jualan es juice, krn aku sering lihat tetanggaku yang jualan es juice itu banyak yang beli, n aku juga sering beli es juice nya. Tapi, keinginanku tuk dibelikan blender n termos es ditolak mentah2 oleh ibuku. Kata ibuku, nanti kamu kalau jualan terus gak laku, kan malu-maluin. Gitu kata ibuku…entah yang malu itu aku atau ibuku…entahlah..jadi gagal deh..tp yang pasti keinginanku tuk jualan tak pernah surut 

Kegiatan berjualan perdanaku yang aku ingat adalah ketika majalah2 langgananku n adikku sudah banyak menumpuk, yaitu majalah bobo n ananda. Ketika itu aku n adikku berinisiatif tuk menjualnya kepada anak2 tetanggaku. Eh, ternyata laris juga. Aku ingat ketika itu, majalah2 bekas itu kami jual Rp 25/buah. Anak2 kecil tetanggaku banyak yang beli juga hingga habis…hebat kan 

Pokoknya aku seneng banget yang namanya jualan atau dapat uang. Kalau kami berlibur di rumah nenek di desa, aku pun senang jika diminta mbah yi, sebutan tuk nenek dari ibuku, tuk menemaninya jualan jambu di pasar dekat rumah. Kebetulan rumah mbah yi tanahnya luas sekali, dan ditanami jambu biji n jambu air. Jadi ketika berbuah, banyak sekali jambunya, hingga dijual ke pasar.

Ibuku akhirnya tergoda juga tuk jualan. Yaitu julan es mambo atau es lilin di rumah n di sekolah tempat ibuku ngajar. Aku juga senang klo diminta ibuku bungkusin es. Alhamdulillah lumayan laris juga. Trus aku kasih ide ibuku tuk jualan buah pepaya dingin, Alhamdulillah laris juga.

Pada puncaknya, yang bener2 aku jualan itu adalah ketika SMA. Awalnya aku aktif di koperasi sekolah. Sedikit-sedikit aku jadi tahu proses jual beli. Nah, ketika aku kelas 2 SMA n memutuskan tuk berjilbab, trus aktif ikut ngaji2, akhirnya aku tertarik jualan buku2 Islam, majalah, sticker islami.

Waktu itu, aku juga gak punya modal, tp entah kenapa aku kok berani ya, pinjem buku2, sticker, majalah ke sebuah toko islam tuk dijual lagi. Oleh ikhwan yang jaga toko itu, aku dikasih diskon 5% per buku. Aku bayarnya, setelah barang2 itu laku. Kalaupun gak laku, aku boleh nuker dengan buku yang lain. Baik banget ya 

Pasarku ketika jualan buku2 itu adalah guru2 SMA ku atau teman2 sekolahku. Kalau misal ada yang pesan buku atau majalah tertentu, ya aku carikan. Hebat ya… aku ga kebayang gimana caraku dulu nawar2in buku ke guru2ku…tp karena masih amatiran, aku ga tau berapa keuntunganku jualan. Hehe..kayaknya yang ada di benakku waktu adalah aku senang aja klo jualanku laku.

Oh ya, aku ingat juga selain aku jualan di sekolah, aku juga nyoba jualan di luar sekolahku, tepatnya aku nitip ama temanku yang di Bojonegoro tuk dijualkan di sekolah dia. Dengan sistem konsinyasi..hihi..karena memang kebetulan, aku sekolah SMA nya di Madiun, sementara ortuku tinggal di Bojonegoro. Jadi ketika aku pulkam, aku bawa juga tuh dagangan, tuk minta dijualkan temanku di Bojonegoro…Klo laku, baru mereka setor. Hebat yak..hihi..

Trus, pernah juga aku nyoba jualan baju2 muslim, dengan kulakan ke pasar klewer, Solo. Padahal, seumur2 aku belum pernah ke pasar klewer. Cuma bermodal nanya2 n pede aja, nyampe juga di pasar Klewer. Waktu itu aku ditemenin oleh teman SMA. Aku belanja gamis2, baju panjang batik, dll, aku lupa. Kutawar2kan ke temen2 pengajian, ada yg laku, tp kayaknya ada yg belum bayar deh..mungkin karena setelah itu dia gak ikut ngaji lagi atau gmn, aku juga lupa. Sistem jualan bajuku waktu itu dibayar bbrp kali gitu..jd mungkin, baru bayar sekali, trus ga pernah ketemu lagi..jd ya sutra lah..



Kesukaanku yang lain adalah menulis. Hingga aku pernah pengin jadi wartawan. Tulisanku yang pertama kali dinikmati oleh khalayak ramai adalah ketika SMA kelas 1. Waktu itu, aku nyoba ngirim opiniku di Tabloid sekolah. Ternyata setelah dimuat, banyak sekali yang suka dengan tulisanku itu. Hingga bapak kepala sekolah SMA ku pun turut memuji. Dan kebetulan tabloid sekolah itu juga diedarkan di luar sekolah, ternyata ada bbrp orang yang jg tertarik, hingga ada bbrp anak laki2 yang mengirim surat ke sekolahku tuk ngajak kenalan, ketemuan, dll. Waktu itu tahun 1990-1991 belum ada hp, yang ada surat menyurat. Lucu deh..

Sebetulnya sejak kecil aku tuh senang bikin karya2 yang bbrp kali kukirimkan ke majalah langganan kami, bobo atau ananda, tp kagak pernah dimuat..hiks..seringnya sih aku bikin puisi. Oh ya, selain bikin puisi aku juga senang kirim2 surat ke artis2 anak yg populer ketika itu, intinya sih pengin kenalan n minta foto, tp kayaknya kagak pernah ada yg balas deh. Pernah juga aku kirim surat ke pak presiden Soeharto..hehe..tp kagak dibalas juga..emang nasib.

Bogor, 22 November 2011

Selain kirim2 lomba puisi, aku jg ngirim semacam sahabat pena gitu  . Sehingga ada juga yang kirim surat ngajak kenalan. Kebetulan aku juga senang surat menyurat. Hobi surat menyurat ini adalah ikut2 bapak, yang memang juga hobi surat menyurat n ngajarin aku bagaimana cara menulis surat yang baik. Hingga aku punya beberapa sahabat pena.

Aktifitas surat menyurat terus kulakukan hingga aku kuliah di pergruan tinggi, maklum Karen jaman dulu blm bnyk yg punya hp, bahkan belum ada yang punya hp sekitar th 93-98. Surat2 dari teman2ku masih kukumpulkan hingga kini. Emang dasar lebay ya.. :p

Setelah aku menikah th 98, aku mulai menulis-nulis lagi. Lebih banyaknya sih menterjemah kecil2an. Karena memang aku sarjana sastra Arab. Sebetulnya ketika aku masih kuliah punya angan2, kalau lulus nanti aku ingin menjadi penterjemah, yaitu menterjemahkan tulisan Arab ke dalam Bahasa Indonesia dengan kaidah penterjemahan yang benar…ciee..

Tapi ternyata itu tinggal angan2…setelah aku menikah, karena kurang dapat ‘dukungan’ dari suami tuk jadi penterjemah handal, ya akhirnya itu hanya sebagai angan2 belaka. Meski begitu, aku sedikit2 beberapa kali menterjemah juga sih…atau lebih tepatnya menterjemah bebas beberapa kutaib (buku kecil) untuk dijadikan sebagai artikel yang menarik. Dan sempet beberapa kali dimuat di majalah As-Sunnah. Itu terjadi ketika anak pertamaku sudah mulai sekolah play grup dan belum dikaruniai anak lagi. Sehingga, ketika anakku sekolah aku masih sempet nulis2 dan ku kirim ke majalah As-Sunnah, Nikah, dan Elfata. Dan ketika itu aku belum disibukkan oleh kegiatan dagang, meski waktu itu aku sudah mulai dagang.

Menerjemahkan sebuah buku, masih menjadi angan2 ku hingga kini. Suatu saat nanti…karena aku ingin mempunyai karya yang sesuai dengan bidangku ketika kuliah. Suatu saat nanti…insyaAllah. Sekarang kesempatan yang bisa kulakukan adalah berdagang, ya sutra lah…kunikmati aja Toh berdagang aku juga suka kan.. :D

Menyenangkan sekali kan kalau kita mengerjakan sesuatu dengan senang hati..atau istilah kerennya, bekerja dengan passion..karena selain menghasilkan materi, hati senang ..haha



Bogor, 1 Desember 2011

Jumat, 24 Juni 2011

Sarung Instant KAIFA

Memakai sarung bukan hal mudah bagi balita. Jangankan balita, anak-anak remaja saja sulit mengenakan sarung dengan benar.
Apalagi anti melorot, sulit banget. Disamping itu Gerak yang aktif juga membuat sarung yang digunakan terkadang menyebabkan tersandung atau kain sarung menjadi melorot.
Adanya produk sarung instant ini, menggunakan sarung menjadi mudah. Sarung Instant Balita ini terbuat dari kain sarung tenun ATLAS yang sudah terkenal, halus, ringan dan lembut sehingga sangat nyaman digunakan oleh balita.
Sarung yang bisa langsung dipakai karena sudah dijahit sesuai dengan ukuran anak balita.

Untuk Usia 2 - 6 tahun.

HARGA:
S/M/L/XL (tanpa peci): Rp 37rb
S/M/L (include peci ): Rp 48.500
XL/XXL (include peci): Rp 53.500
6+ (tanpa peci): Rp 52.500
6+ (include  peci): Rp 65rb

Info/Order: 085719708565

RESELLER WELCOME

 Ketika Sarungnya Dipakai


Model Sarung Instant


Sudah Termasuk Peci
 


Dengan Kemasan Ekslusif



Beragam Pilihan Warnanya

Baju renang muslimah SULBI

Baju renang muslimah SULBI
Anak saya 3 tahun,sedang memakai baju renang SULBI size 3